Komunitas Bisnis Online Sumbar

Komunitas Bisnis Online Sumbar merupakan sebuah komunitas yang baru berdiri di dunia maya dengan umur yang masih muda. Komunitas ini dikenal juga dengan sebutan Komunitas Internet Marketer Sumatera Barat.


Untuk lebih tau secara detail tentang Komunitas ini, langsung saja kunjungi dan mendaftar di forum ini dengan cara mengklik link ini Im Sumbar.

Jagan sampai anda tidak mendaftar karena sekarang ini Komunitas Bisnis Online Sumbar sedang melaksanakan kontes dengan hadiah menarik.
Kontes ini dilakukan dalam merayakan hari lahirnya Komunitas Bisnis Online Sumbar yang pertama. Peserta yang boleh ikut,merupakan members yang sudah terdaftar di Komunitas Bisnis Online Sumbar ini,jadi cepatan daftar dan raih hadiah menarik dalam ikut serta dalam kontes ini.
Bagi anda yang mempunyai blog,baik di blogspot,wordpress maupun domain yg berbayar cocok sekali gabung di forum ini. Disini kita mengetahui mengahasilkan uang di dunia maya melalui iklan atau sejenisnya yang kita muat diblog masing-masing.

Saya sendiripun bergabung di forum ini,tak lain tak bukan hanya satu tujuan yaitu belajar menghasilkan uang di dunia maya melalui senior-senior yang tergabung di dalam forum Komunitas Internet Marketer Sumatera Barat atau yang disebut Kumunitas Bisnis Onlilne Sumbar.

4 komentar:

pulsa elektrik murah mengatakan...

info menarik,saya pasti gabung,kebetulan tujuan saya inet khan di dasarkan karena hal ini

impotensi mengatakan...

terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapat pengetahuan baru ditunggu postingan berikutnya

khasiat manggis mengatakan...

informsdi yang sangat menarik dan bermanfaat

Unknown mengatakan...

permisi.. numpang share yach..

Bergabunglah menuju 10juta komunitas.. brsama USTADZ YUSUF MANSUR.. bersama membeli kembali INDONESIA..

Pendaftaran GRATIS untuk jdi free member..

info lengkap:
www.veritramandiri.com