Hacker Indonesia Kembali Serang Situs Israel



Walaupun pemerintah Indonesia tidak mengizinkan warganya untuk berjihat membantu Palestina berperang,bagi para hacker Indonesia itu tidak masalah.
Mereka bisa berperang di dunia maya dengan mendeface beberapa situs/website milik Israel untuk mendukung Palestina.

Dari laporan surat elekronik yang diterima detikINET, beberapa situs Israel telah di-deface oleh beberapa grup dedemit maya Indonesia. Situs yang jadi korban misalnya www.baptiscave.org.il ataupun barmaster.co.il/news.asp. Beberapa waktu lampau, orang Indonesia juga pernah melakukan aksi yang sama terkait serangan Israel ke Palestina.

Dari pengamatan, situs-situs tersebut dipermak total sehingga menampilkan gambar seseorang yang sedang memegang senjata api. Di latar belakangnya, terdapat gambar warna merah putih yang barangkali dimaksudkan sebagai lambang bendera Indonesia.

Tidak ketingalan, sejumlah pesan pun disusupkan oleh para pelaku. Tertulis di situs tersebut bahwa serangan tampaknya dilakukan oleh beberapa pihak di Indonesia yang ditandai dengan berbagai nickname. Di bawahnya tertulis bahwa serangan didedikasikan untuk seluruh rakyat Palestina.

sumber:detikinet

2 komentar:

Bakul Semanggi mengatakan...

.:: Indonesia Bawah Tanah, akan sllu memantau ::.

IndoCoder mengatakan...

Bagus
http://blog.danisetyanto.com/2010/06/websites-israel-diserang-hacker.html