Rabu, 12 Maret 2014

Menanti Detik-Detik Perubahan Negara Indonesia

Tinggal beberapa hari lagi negara Indonesia akan merubah semua tampilanya,karena semua warga Indonesia akan menentukan nasib negaranya dengan memilih seorang pemimpin negara(Presiden)yang baru. Kita sebagai warga harus ikut serta untuk mentukan nasib negara kita untuk membuat sebuah perubahan besar untuk memilih Presiden yang akan memimpin kita selama 5 tahun kedepannya.

Disini kita perlu memilih dan menentukannya dengan hati nurani serta pola pikir yang cerdas,karena disinilah dibutuhkan rasa nasionlisme kita sebagai warga negara Indonesia,sebab sekaranglah waktunya bagi kita semua menentukan nasib negara kita apakah negara kita masih seperti ini terus yang pemudanya banyak pengangguran,kaya dengan sumber daya alam tetapi warganya miskin dan banyak pejabat negara yang korupsi atau berubah drartis seperti negara kita dahulu kala dengan tanah yang subur dan rakyat yang makmur.
Mungkin judul posting ini akan mengerakkan hati kita semua sebagai warga negara yang cinta dengan tanah air untuk memberikan hak pilihnya untuk merubah bangsa dan negara kita ini menjadi lebih baik dari sekarang.
Mungkin tulisan ini mewakili segenap doa serta harapan saya sebagai salah seorang warga negara yang menginginkan perubahan untuk Indonesia ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.Karna yang saya rasakan sekarang ini negara kita kurang bagus yang semua harga kebutuhan pokok serba mahal,dan untuk mencari pekerjaanpun susah apalagi dengan ekonomi yang menurun atau tidak seimbang pendapatan dengan pengeluaran..bak ibarat "Mencari uang 5 bulan dengan susah payah tetapi menghabiskannya tidak cukup 1 bulah" dikarenakan semua barang serba mahal yang tidak sebanding dengan pendapatan atau gaji karyawan yang rendah.

Ini hanyalah sedikit doa serta harapan dari saya,semoga dapat menggerakan hati warga negara Indonesia atau penulis untuk mengeluarkan hak pilihnya di dalam pemilihan Presiden kita nanti yang di helat pada tanggal 14 April 2014. Sebagai seorang warga negara yang terbentang dari Sabang sampai Merauke kita wajib untuk mendapatkan kehidupan yang layak dalam berbangsa dan bernegara.

NB: Tulisan ini bukan sebuah kritikan,tetapi hanya semata-mata untuk motivasi dan harapan anak bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar