Indonesia Telah Menciptakan Orang No 1 Di Dunia


Pasti anda sudah mengetahui sosok dan nama pria ini!!
Ya.. anda benar sekali, Dia adalah Presiden Amerika ke 44 yang di usung oleh partai Demokrat.

Pria ini bernama Barack Husein Obama , kelahiran 4 Agustus Tahun 1961.

Bacalah apa yang pernah dia ucapkan untuk Negara Indonesia.
Indonesia dimana tempat saya mendalami pendidikan..
tempat saya membentuk watak dan kepribadian saya..
indonesia yang dulu..adalah negara yang sangat hebat..
mempunyai guru2 yang sangat hebat...

jangan lupa..
tidak dipungkiri..saya bisa seperti ini atas jasa2 guru saya
sewaktu saya sekolah di sekolah dasar dulu di indonesia..

kalian bangsa yang ramah..
bisa menerima semua ras dan golongan..
saya yang hanya orang kulit hitam..yang dulunya dianggap "kaum buruh" dinegara saya...bisa hdup dan mendapat pendidikan di negara kalian..
tanpa ada di beda2kan...

saya selaku presiden amerika serikat sekarang ini..
turut prihatin melihat keadaan indonesia sekarang...
kriminal dimana2..
korupsi dimana2..


tidak kah kalian sadar ?
kalian telah mendidik seseorang menjadi orang no satu di dunia..

tidak menutup kemungkinan..
bangsa kalian juga bisa menjadi no 1 di dunia..

berjuanglah indonesia..
bangkitlah..
dan sadarlah akan kemampuan kalian...

teriaklah...
yess..we can !!!

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel anda di

http://nasional.infogue.com/indonesia_telah_menciptakan_orang_no_1_di_dunia

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

DavidMIqbal mengatakan...

hidup obama

Anonim mengatakan...

YES..WE.CAN. MAU TAU APA YANG DI KATAKAN PRESIDEN INDONESIA 2020...
"TERIMAKASIH KEPADA BAPAK DAN EMAK YANG TELAH MEMBESARKAN DIRIKU..TERIMA KASIH YA PAK, MAK. DENGAN APA ANAKMU INI MEMBALAS JASA2MU HINGGA AKU SEPERTI INI..YES.YOU CAN BELIVE ME

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

obama mendukung zionis, hilang sudah simpati saya kepadanya.
salam kena :D

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
SCREET METODE mengatakan...

Thanks for your share