Hadiah Ulang Tahun Dari Inilah Kartun



Hore..hore Saya mendapat kiriman karikatur dari Inilah Kartun

Awalnya saya sangat sedih pada Tgl 13 desember, karna pada tgl itu saya berulang tahun.Karena tidak ada seorang pun yang memberi kado, begitu juga dengan papa dan mamaku.

Begitupula didalam friendster, walaupun ada seseorang teman yang ngasi testi sech...ya tapi tidak sebanding dengan jumlah teman yang aku miliki.

Tetapi pada tanggal 22 desember luka itu terobati, dengan kado berupa karikatur atau kartun gambar saya yang dikirimi oleh ,a href="http://www.inilah.com/kartun">inilah kartun
.

Saya sangat Berterima kasih sekali kepada Mas joe@inilah.com yang telah memberi kado kepada saya , walaupun itu sebuah karikatur atau kartun,tapi saya sangat senang.

Walaupun karikatur ini sangat lucu, tapi saya sangat menyukainya. Dengan kiriman karikatur ini, semoga bisa memacu semangat saya untuk berkarya seperti mas joe.

Terima kasih mas joe!!

5 komentar:

kang ilh am mengatakan...

apik kartunnya.aq mau tuh jadi modelnya

Anonim mengatakan...

akhirnya bisa komen... hehehehe....

ada yang ultah toh bulan ini.. ditunggu traktirannya pas hiking :D

Anonim mengatakan...

Bro..
Mudah-mudahan tidak terlambat.

Met Happy Ulang Tahun
Sukses Selalu Bro
Salam

Anonim mengatakan...

Gmn tuh cara ngedapetin kartun kyk gitu...ulang tahun masih lama nih......
selamat Ulang tahun ya pak

Anonim mengatakan...

lucu gan.. ^^
wah ultah kan ga harus dapet kado.. hehe.. g aja ultah ga pernah ngerayain.. :D